Jogja
Rabu, 27 Mei 2009 - 15:04 WIB

Harjo Funbike targetkan 7.500 peserta

Redaksi Solopos.com  /  Budi Cahyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANTRIJERON: Dalam rangka ulang tahun yang pertama, Harian Jogja akan menggelar sepeda santai (funbike)pada Minggu (7/6) mendatang. Panitia menargetkan 7.500 peserta mengikuti acara itu.

Panitia Harjo Funbike 2009 Engki Harnani mengatakan hingga saat ini, dari target yang ditetapkan telah mencapai 70%. Kegiatan ini akan diikuti peserta dari berbagai daerah di Jogja dan sekitarnya. “Bahkan ada peserta dari Jawa Timur, yang merupakan klub sepeda,” kata General Manager Pemasaran PT Aksara Dinamika, penerbit Harian Jogja itu.

Advertisement

Pihaknya berharap, kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan, seperti di Solo yang telah dilakukan oleh Solopos, grup Bisnis Indonesia. Di Solo, ia menyebutkan, acara ini telah sukses digelar bertahun-tahun.

Dilihat dari segi budaya, lanjutnya, Solo dan Jogja mempunyai latar belakang yang sama yakni suka bersepeda. Lebih lanjut, Harian Jogja ingin mewadahi para klub-klub sepeda.

Peminat Harjo Funbike bisa mendaftarkan diri di tempat-tempat yang telah ditentukan. Pendaftaran dikenakan biaya Rp30.000 untuk mendapatkan fasilitas dua kupon undian, kaos, snack, air mineral dan asuransi.

Advertisement

Hadiah utama yang ditawarkan pada kegiatan ini adalah sepeda motor matic Yamah Mio, Sepeda Polygon, DVD Player, kulkas, mesin cuci, handphone dan lainnya. Setiap pembelian dua tiket, berhadiah satu kupon khusus yang akan diundi secara terpisah. (Adv/Nina Atmasari)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif