Jogja
Kamis, 19 April 2012 - 16:48 WIB

POLISI SELINGKUH: Pasangan Galau, Mau Cari Dukun

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selingkuh ilustrasi (mylitleusagi.wordpress.com)

Selingkuh ilustrasi (mylitleusagi.wordpress.com)

BANTUL—Serapat apapun bangkai ditutupi, pasti akan tercium juga. Pepatah ini rupanya cukup untuk menggambarkan apa yang dialami Iptu S, 40, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bantul dan pasangan selingkuhnya, R, 35, warga Sermo, Kokap, Kulonprogo.

Advertisement

Hubungan terlarang yang sudah berjalan rapi sejak dua tahun lalu akhirnya terbongkar berkat kecurigaan warga Dusun Pedes. Keduanya digerebek warga saat berduaan di kamar kos Wisma Barokah, Pedes, Argomulyo, Sedayu, Rabu (18/4) malam.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, asmara keduanya terjalin saat Iptu S masih bertugas di Polsek Sedayu. Waktu itu, R masih bekerja sebagai kapster di salah satu salon di dekat Polsek Sedayu.

Berkat nafkah dari Iptu S, masih kata sumber itu, R bisa membuka salon di kampung halamannya. Namun demikian, R masih indekos di Wisma Barokah meski sudah tidak menjadi kapster di salon tempatnya bekerja semula.

Advertisement

Setelah digerebek dan digelandang ke Polsek Sedayu hingga dijemput anggota Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bantul untuk menjalani pemeriksaan, Kamis (19/4) dini hari, kini R dipersilakan kembali beraktivitas seperti biasa.

“Kini R sedang galau dan menenangkan diri di Kulonprogo. Dia bingung harus jawab apa kalau nanti dipanggil ke sidang (kode etik atau sidang disiplin),” imbuh sumber Harian Jogja yang mengaku cukup kenal dengan R.

Saking bingungnya, masih kata sumber itu, R bahkan sempat meminta petunjuk pada sejumlah temannya untuk mencari dukun. “Dia sampai mau cari dukun untuk memulihkan nama baiknya,” pungkas dia.(ali)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bantul POLISI SELINGKUH
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif