Jogja
Selasa, 3 Juli 2012 - 15:26 WIB

Seleksi Dimas-Diajeng Kulonprogo Diminati Remaja

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Seleksi Dimas Diajeng Kulonprogo 2012 banyak diminati para remaja. Sedikitnya 23 calon mengikuti seleksi di Aula Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kulonprogo, Selasa (3/7).

Seleksi Dimas Diajeng ini dilakukan untuk mendapatkan lima pasangan yang akan dikirim mewakili Kulonprogo dalam pemilihan Dimas Diajeng tingkat Provinsi DIY, September mendatang. Kali terakhir pemilihan Dimas Diajeng Kulonprogo dilakukan 2009 lalu.

Advertisement

“Kami mencoba merintis kembali dengan sangat sederhana, atas peran dari paguyuban dimas diajeng Kulonprogo. Terakhir kali 2009 lalu setelah itu tidak ada karena memang waktu itu periodenya dua tahun sekali. Untuk kali ini rencananya pengumuman akan digelar besok [hari ini],” kata Kepala Disbudparpora Kulonprogo, Eko Wisnu Wardhana.

Menurut Eko, melalui penyelenggaraan pemilihan dimas diajeng Kulonprogo itu diharapkan bisa menggugah para remaja di Kulonprogo untuk peduli dan cinta terhadap daerahnya. Khususnya terhadap budaya, pariwisata, dan seni kerajinan yang ada, sekaligus bisa turut mempromosikannya.(ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dimas Diajeng Kulonprogo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif