Jogja
Kamis, 30 Agustus 2012 - 12:41 WIB

Harian Jogja & Star Jogja Syawalan Perdana di Kantor Baru

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syawalan di Griya Harian Jogja Jalan Ipda Tut Harsono 52B Timoho Jogja, Kamis (30/8). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Syawalan di Griya Harian Jogja Jalan Ipda Tut Harsono 52B Timoho Jogja, Kamis (30/8). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

JOGJA—Karyawan Harian Jogja dan Star Jogja menggelar syawalan untuk yang kali pertama di Griya Harian Jogja Jalan Ipda Tut Harsono 52B Timoho Jogja, Kamis (30/8).

Advertisement

Dalam acara tersebut hadir Pemimpin PT Aksara Dinamika Jogja, Bambang Natur Rahadi, Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Adhitya Noviardi, dan Wakil Pemimpin Redaksi Harian Jogja Hery Trianto serta ratusan karyawan.

Bambang Natur Rahadi menguraikan, syawalan ini digelar pertama kali setelah menempati kantor baru. “Ini syawalan yang pertama kalinya di Jogja, saya berharap dengan semangat syawalan ini suasana kerja lebih baik,” katanya dalam pidato sambutan.

Ia berharap dengan semangat syawalan bisa memupuk kebersamaan yang akan mendorong untuk berkarya lebih baik lagi. Ia menegaskan, Harian Jogja dan Star Jogja mempunyai masa depan yang baik. (ali)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif