Jogja
Jumat, 2 November 2012 - 14:46 WIB

XT Square Buka Lowongan Kerja

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/HarianJogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/HarianJogja/wordpress.com)

JOGJA—Setelah membenahi beberapa bagian fisik XT Square, PD Jogjatama Vishesha selaku pengelola akan membuka lowongan karyawan. Untuk tahap awal dibuka tujuh lowongan.

Advertisement

Direktur Keuangan dan Umum PD Jogjatama Vishesha, Vincentius Hargo Pamungkas mengatakan, lowongan itu meliputi staf keuangan, sekretaris direksi, mecanical engeenering, teknisi, staf operasional, dan pengawas internal. Adapun untuk penambahan securiti, house keeping dan juru parkir, managemen XT Square menyerahkan ke pihak ketiga.

Untuk menghindari munculnya suara-suara miring terkait rekruitment yang pendaftarannya akan dilaksanakan sekitar tanggal 6-7 November, pihaknya tidak menerima lamaran yang diberikan langsung melainkan dikirim melalui jasa pos.

“Untuk sementara, masing-masing posisi kami butuh satu orang. Lamaran tidak langsung diantar ke kantor, tetapi harus melalui pos Po.Box 1899 kode pos YK 55000. Kami ingin semua proses berjalan fair dan transparan,” sambung Hargo saat dihubungi Jumat (2/11/2012).

Advertisement

Ditambahkan Direktur Operasional dan Pemasaran PD Jogjatama Vishesha Widihasto Wasana Putra, bila diterima maka kinerja karyawan tersebut tetap akan dievaluasi. “Misalnya, bila dalam waktu tiga sampai enam bulan kinerjanya bagus, tentu bisa dilanjutkan. Kami ingin mencari karyawan yang benar-benar kompeten dengan tugasnya,” kata Hasto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif