Jogja
Rabu, 7 November 2012 - 08:17 WIB

DIDUGA DIANIAYA POLISI: Sempat Datang, Polisi Balik Kanan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan warga Wonosari melihat rencana rekonstruksi oleh Polres Gunungkidul dan Polda DIY, Selasa (6/11/2012) malam. (JIBI/Harian Jogja/Gilang Jiwana)

Ratusan warga Wonosari melihat rencana rekonstruksi oleh Polres Gunungkidul dan Polda DIY, Selasa (6/11/2012) malam. (JIBI/Harian Jogja/Gilang Jiwana)

WONOSARI— Warga Wonosari yang telah menanti dilaksanakannya olah TKP sejak pukul 21.00 WIB tadi tampaknya harus menahan kekecewaan. Setelah sempat bersemangat atas kedatangan tim olah TKP, sekitar pukul 24.00 WIB, sesaat kemudian warga mulai meninggalkan lokasi setelah tim dari Polda DIY dan Polres Wonosari menghilang dari lokasi kejadian.

Advertisement

Berdasarkan pengamatan dan informasi yang berhasil dihimpun Harian Jogja, pelaksanaan olah TKP ditunda karena massa yang terlalu banyak sehingga dapat mengganggu pelaksanaan penyidikan.

Suparman salah satu warga mengaku kecewa dengan ditundanya kegiatan ini. Dia mengaku sudah menanti pelaksanaan olah TKP ini untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada malam takbiran lalu.

“Masyarakat butuh obyektifitas agar bisa tahu akar permasalahan yang sebenarnya”

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif