Jogja
Senin, 18 Maret 2013 - 18:55 WIB

Habis Bercinta, PSK Sarkem Ini Ditusuk Sangkur

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Nasib nahas dialami Fatimah, 25, di sekitar komplek lokalisasi Pasar Kembang (Sarkem) Jogja, Senin (18/3/2013) pagi. Perempuan yang kesehariannya bekerja sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) itu ditemukan bersimbah darah, di bagian pinggangnya. Beruntung korban bisa selamat.

Advertisement

Humas Polsekta Gedongtengen Aiptu Sumarman mengatakan perempuan asal Jepara, Jawa Tengah itu ditusuk di bagian pinggang oleh pria yang mengencaninya. Usai menusuk, pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya, keluar kamar dan kabur.

“Sebelumnya, laki-laki itu mengencani korban. Korban ditusuk di Losmen milik Nanik Kartini, 48, sekitar pukul 05.00 pagi, kemarin,” kata Sumarman.

Ia menambahkan, saat ini kondisi korban selamat, kendati mengalami luka parah. Saat ini, korban menjalani perawatan medis di PKU Muhammadiyah, Jogja.

Advertisement

“Korban harus menjalani opname karena luka tusuk dari belakang. Korban mengaku baru mengenal pelaku. Kami kekurangan barang bukti untuk menemukan pelakunya,” jelasnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Gedongtengen AKP I Wayan Wendra mengatakan, pihaknya belum menemukan keberadaan dan motif pelaku.

“Apakah tidak mau bayar atau ada masalah lain, kami belum tahu. Korban sendiri belum bisa dimintai keterangan jadi masih diselidiki,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Polresta Jogja Psk
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif