HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Baris
  • Pupsa Ayu Salon

    PUSPA AYU SALON, Buka 9-20WIB Muda,Ramah,Oki,mayang,Dina,Tia,Sisca,Tiara,Dewi. Fasilitas Air Hangat,AC,Bath Up…

  • Dijual tanah Sonopakis Kasihan

    Dijual Tanah SHM LT385m2 LD20m2. Lokasi Sonopakis-kasihan 100m dari Kampus PGRI Bagus Untuk Investasi, Mobil M…

  • promo nissan

    Nissan uang muka 11jutaan,proses cepat.Cash&kredit,bonus menarik.Boni:081329355070 SMS OK. BB:53E56D3E…

  • Ahli sumur/kuras/ sedot WC

    AHLI SUMUR/ SEDOT WC, SUKADI, NGLIPAR, HUBUNGI. 081 804 060 050…

  • Tanah dijual di donolayan

    Tanah SHM L166m2,Hubungi:195juta,Jl Palagan,Donolayan,Pasar Rejodani Keutara/Tanah dijalan Kaliurang L90m2…

  • bantu cari dan jual property

    Anda Sedang Cari /Jual Property? Kami Siap Bantu!! Sedia Segala Jenis Property Baru/Bekas Mulai 100juta Hubung…

  • butuh karyawan spbu

    Butuh karyawan/karyawati smp-D3 SPBU jogja/bantul/wates/magelang/purworejo jujur disiplin tanggungjawab 089693…

  • Ahli sumur bor

    Ahli Sumur Bor/Gali/Servis Pompa/ Sedot WC/Saluran Buntu. P Wen 085102579319 Blawong 081392030059 Ring Road Ut…

  • Grand opening Sakura Salon

    Grand opening SAKURA rest your body & soul jalan palagan km 7,8 utara hotel HYATT teraphys profesional se…

  • promo honda beat

    PROMO DEALER RESMI HONDA, Beat Cukup Dengan DP 150ribu Angsuran 590×35 Hubungi. 08157974425, 087700670088…



Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kagokan, Pajang, Laweya…

Menarik Juga »