Jogja
Selasa, 9 Juli 2013 - 16:18 WIB

MAYAT ABG SLEMAN : Nanda Diduga Dibunuh karena Sakit Hati

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/SOLOPOS Ilustrasi pembunuhan

JIBI/Harian Jogja/SOLOPOS
Ilustrasi pembunuhan

Harian Jogja.com, SLEMAN– Polres Sleman telah menetapkan lima tersangka pembunuhan Nanda Amalia Setyowati, 15 siswi SMP 3 Depok yang mayatnya ditemukan di Taman Kanak-Kanak di Caturtunggal Depok.

Advertisement

Dugaan sementara, aksi sadis ini dilakukan karena motif sakit hati.

“Dugaan sementara motifnya karena sakit hati, tapi masih kami dalami,” ungkap Kasatreskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin, Selasa (9/7/2013).

Pihaknya sudah memeriksa secara intensif lima orang yang merupakan rekan korban. Tiga orang di antaranya ditetapkan sebagai tersangka yakni DG, 14 siswa 3 MTs, SS, 15 kelas 1 SMK dan YS, 17 siswa kelas 2 SMA ketiganya warga Papringan, Condongcatur Depok Sleman.

Advertisement

Adapun dua anak sebagai saksi yakni AY, 13 kelas 2 SMP dan EP, 13 siswi kelas 3 SMP, warga Gowok.

Kelima anak tersebut, kata Heru, menjalani pemeriksaan intensif di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Reskrim Polres Sleman.

Sebelumnya, Nanda Amalia Setyowati, 15 siswi SMP 3 Depok yang juga warga 9A Grogol RT O6 Purwomartani, Kalasan, ditemukan tewas mengenaskan di depan ruang kelas Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Wisata Ambarukmo, Senin (8/7/2013) pukul 07.30 WIB.

Advertisement

Korban menderita dua luka tusuk di punggung serta kepala akibat pukulan beton. Di sekitar TKP ditemukan ceceran darah mulai dari pintu regol sekolah hingga depan kelas.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif