Jogja
Kamis, 12 September 2013 - 17:53 WIB

PENYANYI DANGDUT TEWAS KECELAKAAN : Mobil Terguling, Dewi Angin-Angin Terlempar dari Dalam Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil yang dikemudikan Dewi Angin-angin nangkring di tugu pembatas jalan, Kamis (12/9/2013).

Mobil yang dikemudikan Dewi Angin-angin nangkring di tugu pembatas jalan, Kamis (12/9/2013).

Harian Jogja.com, GUNUNGKIDUL—Penyanyi dangdut dan campursari asal Gunungkidul, Arik Anjarwati alias Dewi Angin-angin, tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Semin-Karangmojo, tepatnya di Dusun Gebang, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin, Kamis (12/9/2013).

Advertisement

Dewi Angin-angin meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala setelah terlempar dari dalam mobil dan jatuh di parit. Sementara temannya, Haryani, mengalami luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Panti Rahayu, Karangmojo.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. saat itu Dewi Angin-angin yang mengendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi AB 1275 BD melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Wonosari menuju Semin. Dewi dan Haryani bermaksud pulang ke rumahnya di Dusun Tegalsari, Desa Semin, Kecamatan Semin.

Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di jalan yang menikung dan bergelombang, Dewi kaget saat ada mobil pikap melaju dari arah berlawanan.

Advertisement

Dewi terkaget dan membanting setir ke kiri hingga roda mobil bagian kiri keluar jalur. Dewi mencoba membanting stir lagi ke kanan. Namun mobil itu justru terguling dan baru berhenti tertahan pembatas jalan. Dewi yang tidak menggunakan sabuk pengaman terlempar dari dalam mobil dan masuk parit.

“Saya sempat mengingatkan Anjar [Dewi Angin-angin] supaya mengurangi kecepatan. Pas berpapasan dengan mobil  lain, Dik Anjar kaget langsung banting stir ke kiri. Ban kiri keluar jalur, sempat banting setir ke kanan, tapi langsung terguling,” ucap Haryani saat ditemui di Rumah Sakit Panti Rahayu, Karangmojo.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif