Jogja
Sabtu, 5 Oktober 2013 - 16:53 WIB

ROYAL WEDDING NGAYOGYAKARTA : Dijadikan Pemutaran Film Dhaup Ageng, XXI Berbenah

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi buku Dhaup Ageng. (JIBI/Harian Jogja/Maya Herawati)

Harianjogja.com, JOGJA-Manager Bioskop Empire XXI Jogja, Gunadi berencana akan meningkatkan pelayanan saat film Dhaup Ageng diputar pada 18-24 Oktober 2013 mendatang.

Dia akan memantau kebersihan gedung agar penonton dan tamu undangan merasa nyaman saat menghadiri pemutaran film perdana Dhaup Ageng. Selain itu, jika diperlukan pihaknya juga akan mengerahkan 14 satpam sekaligus untuk menjaga keamanan.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan Gunadi saat ditemui Harianjogja.com belum lama ini di bioskop XXI, Jalan Solo. Menurutnya hal itu dilakukan karena ingin memberikan pelayanan yang prima kepada penonton.

Terlebih, kata dia pada pemutaran film perdana itu akan dihadiri oleh kerabat Kraton sekaligus pimpinan XXI pusat.

“Nanti kebersihan akan lebih kami pantau lagi. Selain itu, kalau diperlukan kami akan menggunakan 14 satpam sekaligus. Ini berbeda dengan hari biasanya yang jumlah itu kami buat secara shift,” ucapnya.

Advertisement

Namun demikian, kata semua itu akan diserahkan kembali kepada pihak Kraton ataupun XXI pusat. “Intinya kami siap untuk memberikan pelayanan. Soal teknis kami hanya manut perintah saja,” ucapnya.

Terkait pemutaran film Dhaup Ageng, Gunadi mengaku jika sampai berita ini diturunkan belum mengetahui tayangan film tersebut karena memang ia belum diberikan copy filmnya. Namun demikian, ia mempersilakan pihak panitia film untuk mempergunakan lima ruangan yang ada di gedung bioskop XXI.

Gunadi memaparkan jika di gedung bioskop XXI terdapat lima studio yang masing-masingnya memiliki kapasitas berbeda. Studio 1-2 menampung sebanyak 93 penonton, studio 3-4 menampung 210 penonton dan studio 5-6 menampung sebanyak 169 penonton. “Monggo mau pakai mana saja bisa,” ucapnya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif