Jogja
Selasa, 7 Oktober 2014 - 22:40 WIB

HUT JOGJA : Telkomsel Beri Kado Bus Wisata Domapan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY, Rukmono Cahyadi (kanan) memberikan kado bus Domapan kepada Walikota Jogja Haryadi Suyuti (kiri) untuk memperingati HUT Kota Jogja ke 258, Senin (6/10/2014) malam. (Foto Dokumen)

Harianjogja.com, JOGJA– Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jogja yang diperingati setiap 7 Oktober membawa berkah tersendiri bagi warga Jogja. Salah satunya, pemberian Bus Wisata Domapan dari Telkomsel untuk warga Jogja.

Telkomsel sebagai salah satu operator pilihan masyarakat Jogja ikut memeriahkan HUT ke-258 Kota Jogja. Dengan konser musik bertajuk YDP (Youthyakarta Digiversary Project), Telkomsel menggelar kegiatan yang digelar di Jalan Brigjen Katamso, bertema “Tranceditional”.

Advertisement

Sejumlah. artis kebanggaan kota gudeg seperti Angguk Sri Panglaras, Rancak Arcade, FSTVLST, Individual Life dan Dub Youth, pun turut hadir untuk menghibur masyarakat Jogja.

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini Telkomsel menghadirkan Tranceditional dengan menghadirkan genre musik yang digemari saat ini.

Tak hanya itu, Telkomsel memberikan kado istimewa untuk Jogja yang istimewa yaitu Bus Tram Domapan. Bus tersebut masih dalam proses penyelesaian hingga dua bulan ke depan.

Advertisement

“Kami hadir kembali merayakan HUT Jogja sebagai wujud kecintaan kami kepada masyarakat Jogja. Spesial tahun ini, kami sembahkan kado istimewa untuk Jogja yaitu Bus Wisata Domapan yang bisa dinikmati masyarakat atau wisatawan yang berkunjung di Jogja. Semoga persembahan kami ini semakin menambah warna di kota wisata kita tercinta,” ujar GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY, Rukmono Cahyadi di sela kegiatan.

Sementara, Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Telkomsel yang telah menghibur masyarakat Jogja dan memberi kado Bus Domapan.

“Bus ini dinamakan Domapan untuk memperingati bahwa pada HUT Jogja yang ke-258. Ini pertama kalinya, Jogja mendapatkan bus wisata dan itu persembahan dari Telkomsel. Mari kita jaga bersama bus wisata kebanggaan masyarakat Jogja ini,” ujar Hariyadi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif