Jogja
Sabtu, 20 Desember 2014 - 03:20 WIB

PORDA DIY 2015 : Stadion Cangkring Siap Sambut Porda

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menpora saat meninjau master plan Stadion Cangkring, Kulonprogo. (JIBI/Harian Jogja/Switzy Sabandar)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Eko Wisnu Wardhana mengatakan, perbaikan Stadion Cangkring merupakan salah satu upaya untuk menyongsong Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2015 mendatang.

Kulonprogo akan menjadi tuan rumah dari event olahraga tersebut. Dia berharap, pengerjaan perbaikan fasilitas stadion dapat segera diselesaikan, agar pelaksanaan Porda dapat berjalan dengan lancar.

Advertisement

“Kami berharap segera selesai, agar nanti dapat dipakai untuk kegiatan Porda. Selain itu, kami juga ingin agar stadion ini juga dapat memfasilitasi atlet-atlet Kulonprogo untuk melatih diri,” ujar Eko.

Eko memaparkan, secara pengolaan stadion tersebut juga akan turut melibatkan pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kulonprogo dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya. Koni nantinya akan berkantor di Stadion Cangkring.

“Koni juga akan berkantor di sana nantinya, sehingga kami berharap pengelolaan stadion juga dapat diupayakan dengan baik. Karena Stadion Cangkring akan menjadi kebanggaan Kulonprogo,” kata Eko.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif