Jogja
Jumat, 23 Januari 2015 - 11:40 WIB

TNI AD : Kolonel Erwin Rustian Jabat Kasrem

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TNI AD, Kolonel Erwin Rustian menjabat sebagai Kasrem di Wilayah DIY dan Karesidenan Kedu.

Harianjogja.com, JOGJA-Kepala Staf Korem 072 Pamungkas wilayah DIY dan Karesidenan Kedu saat ini dijabat oleh Kolonel Erwin Rustian. Bekas Komandan Datasemen Markas TNI Angkatan Darat itu menggantikan Kolenel Herdian Achmadi yang dipromosikan menjadi guru militer sekolah staf komando (Skoad) di Bandung Jawa Barat.

Advertisement

Komandan Korem 072 Pamungkas Pamungkas Brigadir Jenderal TNI MS Fadhilah mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembunaan satuan.

“Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satuan dan karir perwira,” kata Fadhilah saat memimpin upacara serah terima jabatan Kolonel Erwin Rustiana ke Kolonel Herdian Achmadi di Markas Korem 072 Pamungkas, Kamis (22/1/2015)

Fadhilah menyampaikan terimakasih atas dedikasi Herdian selama bertugas di Korem 072 Pamungkas. Bekas Ajudan Wakil Presiden Budiono ini juga mengucapkan selamat datang atas bergabungnya Erwin. Fadhilah juga meminta Erwin segera menyesuaikan diri dengn tugas barunya karena masih banyak tugas yang harus
dilakukan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif