Jogja
Rabu, 11 Februari 2015 - 11:24 WIB

KONGRES UMAT ISLAM VI : Jokowi Hadiri Acara Penutupan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi (istimewa)

Kongres Umat Islam VI turut dihadiri Presiden Jokowi.

Harianjogja.com, JOGJA-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri penutupan Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) ke-VI sekaligus akan menutup secara simbolis acara tersebut di Hotel Inna Garuda, Rabu (11/2/2015). (Baca Juga : KONGRES UMAT ISLAM VI : Indonesia Harus Menjadi Referensi Dunia Dalam Keberagamaan)

Advertisement

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, Jokowi tiba di lokasi kongres sekitar pukul 10.00 WIB. Turut mendampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Adapun Presiden terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Jogja pukul 08.20 WIB dengan estimasi perjalanan satu jam. Pukul 10.00 WIB, Presiden akan bersilaturahmi dengan peserta kongres di Hotel Inna Garuda Jogja sekaligus menutup acara tersebut. Jokowi diagendakan hanya 1,5 jam di Yogyakarta kemudian balik lagi ke Jakarta untuk melakukan rapat terbatas pukul 15.00 WIB di Kantor Presiden.

Presiden seharusnya diundang membuka KUII Ke-6 di Kraton Yogyakarta pada 9 Januari 2015 lalu. Tetapi Jokowi sedang melakukan lawatan kenegaraan di tiga negara sehingga pembukaan kongres diwakilkan kepada Wapres Jusuf Kalla.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif