Jogja
Kamis, 12 Februari 2015 - 13:20 WIB

PENEMUAN MAYAT JOGJA : Perempuan Usia 70 Tahun Ditemukan Tewas di Halte Trans Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat Jogja kali ini berada di sekitar Halte Trans Jogja Titik Nol Kilometer. Korban diduga meninggal karena sakit.

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang perempuan berusia sekitar 70 tahun ditemukan tak bernyawa di samping Halte Trans Jogja di Jalan Margomulyo (Titik Nol Kilometer), Rabu (11/2/2015). Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Namun, polisi menduga korban tewas karena sakit.

Advertisement

Kepala Polsekta Gondomanan Komisaris Polisi Herus Muslimin mengatakan penemuan mayat Jogja pertama kali diketahui oleh salah satu warga Partiti Budi Septi, sekitar pukul 14.00 WIB.

Beberapa saat sebelum korban ditemukan tewas, kata Heru, saksi sempat melihat korban menyebrang jalan dari arah Istana Gedung Agung menuju Benteng Vredeburg. Sampai di lokasi kejadian, korban pingsan.

“Saksi sempat akan menolong namun sudah meninggal dunia,” kata Heru.

Advertisement

Melihat korban sudah tak bernyawa, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Petugas dari Polsekta Gondomanan, disusul petugas Palang Merah Indonesia (PMI) dan tim medis dari puskesmas langsung ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah.

“Dari pemeriksaan medis korban diduga sakit,” kata Heru.

Untuk keperluan visum jenazah yang belum diketahui identitasnya itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum DR Sardjito. Hingga Rabu malam polisi masih berupaya mecari tahu identitas korban. Untuk menelusuri keluarga korban polisi berkoordinasi dengan Dinas Sosial DIY.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif