Jogja
Kamis, 12 Februari 2015 - 16:40 WIB

VALENTINE'S DAY : Mal Malioboro Tawarkan Produk hingga Lomba Bertema Cinta

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Shopping with Love di Mal Malioboro (JIBI/Harian Jogja/dok.Mal Malioboro)

Valentine’s day di Mal Malioboro dimeriahkan dengan menggelar Shopping with Love.

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut hari kasih sayang Mal Malioboro mengadakan pameran Shopping with Love pada 7-10 Februari 2015. Bertempat di Atrium Utama, pameran bertema Valentine ini menampilkan produk-produk pelengkap Valentine serta aneka perlombaan dan hiburan bertema valentine.

Advertisement

Marketing & Promotion Mal Malioboro Eunike Set Satyarini mengatakan ajang ini diikuti sekitar 34 peserta pameran. Bersama Metamorf, Mal Malioboro menyediakan berbagai pilihan manis untuk memberi aksen perayaan Valentine pengunjung. Produk-produk fashion terpilih dari yang bergaya etnik hingga kasual disediakan di atrium. Berbagai pilihan hadiah Valentine seperti boneka, bantal dan pernak-pernik juga turut ditampilkan di sini.

Tidak hanya itu, tambah Eunike, pada 11-13 Februari 2015, Mal Malioboro menyiapkan panggung untuk memeriahkan pameran. Sementara, 11 Februari 2015, terselenggara peragaan busana kebaya serta hiburan musik. Sebagai penuntas, pada Kamis (12/2/2015) Mal Malioboro menampilkan beberapa perlombaan, yaitu
lomba warpping, lipsing, flip-flop dan funny selfie.

Selanjutnya, pada hari terakhir pameran berlangsung, lomba accoustic love song dan lomba sing like A – star turut menyemarakan. Perlombaan dikemas dengan hiburan yang melengkapi tampilan seperti pertunjukan tari Latin dan tari kontemporer.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif