Jogja
Rabu, 18 Februari 2015 - 13:40 WIB

PENGANIAYAAN SLEMAN : 2 Pelajar Dipukuli, 1 Alami Gegar Otak

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/komkumham.com)

Penganiayaan Sleman mengakibatkan dua pelajar terluka dan mengalami gegar otak.

Harianjogja.com, SLEMAN – Dua pelajar, Yoga Indratama, 18, dan Krisnanda, 15, warga Bakungan, Wedomartani, Ngemplak dianiaya belasan pelajar dari salahsatu sekolah SMK di kawasan Depok, Selasa (17/2/2015). Penganiayaan yang berlangsung di sekitar sekolah para pelaku itu menimbulkan luka pada korban hingga gegar otak.

Advertisement

Kapolsek Depok Barat Kompol Lutfhi menjelaskan dugaan penganiayaan terjadi saat kedua korban berboncengan dan tengah melintas di depan sekolah para pelaku. Saat itu pelaku tengah nongkrong di sebuah warung burjo tak jauh di sebelah timur sekolahnya. Secara tiba-tiba para pelaku langsung mengejar kedua korban. Kemudian memukuli korban dan ada yang memukul dengan balok kayu.

“Berdasarkan pengakuan para pelaku, mereka mengaku dilempar lebih dahulu lalu mengejar itu pengakuannya,” ungkap Kapolsek Selasa (17/2/2015).

Warga yang menyaksikan peristiwa pengeroyokan itu langsung melerai dan menangkapi satu persatu pelaku. Petugas pun akhirnya membawa 10 pelaku yang terlibat penganiayaan ke Mapolsek.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif