Jogja
Sabtu, 21 Februari 2015 - 11:20 WIB

KECELAKAAN GUNUNGKIDUL : Pohon Jati Ambruk Timpa 2 Pelajar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalan Kelor Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul, lokasi pohon jati yang tumbang dan menimpa dua pelajar yang tengah melintas. (JIBI/Harian Jogja/dok. Polsek Karangmojo)

Kecelakaan Gunungkidul terjadi di Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul. Dua pelajar tertimpa pohon jati yang tumbang.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Kecelakaan terjadi pada Sabtu (21/2/2015) pukul 06.45 WIB di Jalan Kelor Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul. Dua pelajar yang tengah melintas area tersebut tiba-tiba tertimpa pohon jati.

Advertisement

Kapolsek Karangmojo, Gunungkidul, Kompol Saman mengatakan dua pelajar tersebut bernama Siwinarni Rahayu, 17, asal Munggur 01 Rw 2 Ngipak Karangmojo dan Jeli Perwitasari, 16, warga Ngringin Jatiayu. Berdasarkan keterangan saksi yang berada di sekitar kejadian, Susani, 54, dan Mbah Nyono, 60, kecelakaan ini murni karena peristiwa alam. Bukan kelalaian pengemudi.

“Korban dari arah Ngipak menuju Wonosari mengendarai sepeda motor Honda Supra x AB 2721 YW. Sehabis lapangan Kelor, tiba-tiba ada pohon jati tumbang karena akar tidak kuat menopang,” jelasnya kepada Harianjogja.com, Sabtu (21/2/2015).

Korban, kata dia, sempat mengerem kendaraan sehingga hanya tertimpa ranting-rating pohon tersebut. Namun dilaporkan korban terjatuh karena peristiwa ini.

Advertisement

Saman mengatakan akibat kejadian ini, kedua korban terlihat shock. Adapun Siwinarni mengalami luka memar di kaki dan Jeli di dada. Keduanya saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Panti Rahayu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif