Jogja
Senin, 23 Februari 2015 - 03:20 WIB

APARTEMEN JOGJA : Imlek, SCA Hadirkan Unit Lengkap Furnitur

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 141202-JON-Stude topping off ceremony Student Castle Apartement di Seturan, Sabtu (29/11/2014). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Apartemen Jogja, Student Castle Apartement (SCA) menghadirkan sejumlah unit yang dilengkapi dengan furnitur.

Harianjogja.com, JOGJA Student Castle Apartement (SCA) memanfaatkan perayaan hari raya Imlek 2566 untuk melakukan terobosan. Kali ini, manajemen SCA menghadirkan beberapa unit yang lengkap dengan furnitur berbagai desain.

Advertisement

Marketing Manager PT Jogjakarta Artha Makmur (JAM) sebagai pengembang SCA Budi Raharjo mengatakan Imlek ini memang ada yang spesial di SCA. Beberapa unit yang tersisa ditawarkan dengan terisi fully furnished.

“Rencananya Minggu (22/2/2015) kami akan diluncurkan unit ini untuk tipe 1 bedroom dan 2 bedroom. Semuanya kami desain dengan full furnished jadi mereka yang membeli tinggal membawa badan dan baju saja,” kata Budi, Jumat (20/2/2015).

Budi menambahkan dengan unit yang sudah siap pakai konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan.
Mereka tidak perlu repot menyiapkan isinya. Apalagi, manajemen SCA menyiapkan tiga pilihan, baik untuk 1 bedroom maupun 2 bedroom.

Advertisement

“Harganya tidak jauh berbeda. Meski lebih tinggi dari yang tidak full furnished namun rata-rata harga masih Rp700 juta hingga Rp1 miliar. Jadi pembeli menambah sedikit namun sudah bisa menikmati fasilitas lengkap,” tegas Budi.

Office Manager PT JAM Solam Adi Dharma menjelaskan ada tiga pilihan tema yang disiapkan untuk tipe 1 bedroom maupun 2 bedroom. Untuk tipe 1 bedroom, ada pilihannya, techy style, vintage style dan sporty style. Sedangkan tipe 2 bedroom, ada tiga pilihan juga, yakni fancy style, artsy styles dan oriental style.

“Untuk tipe 2 bedroom masih ada 28 unit. Sedangkan untuk 1 bedroom tinggal 56 unit untuk semua kamar. Untuk 1 bedroom sudah terjual 29 unit dan 2 bedroom sudah terjual 7 unit. Yang pasti, kami akan menyerahkan pada konsumen pada April 2015 ini,” jelas Solam.

Advertisement

Selain peluncuran unit fully furnished, SCA juga meluncurkan unit pamungkas di lantai 8. Bersamaan itu, dari 25 Februari hingga 2 Maret 2015, SCA juga akan pameran “Bangun Rumah 2015” di Plaza Ambarukmo. SCA juga pameran di Festival Ketandan, 1-5 Maret 2015.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif