Jogja
Kamis, 26 Februari 2015 - 17:40 WIB

KECELAKAAN LAUT : Laki-Laki Tak Beridentitas Tenggelam di Tanjung Adikarto.

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemecah ombak di kawasan pelabuhan Tanjung Adikarto yang banyak dikunjungi wisatawan Pantai Glagah (JIBI/Harianjogja.com/Holy Kartika N.S)

Kecelakaan laut yang mengakibatkan orang tenggelam terjadi di Tanjung Adikarto, Kulonprogo. Hingga berita ini diturunkan Kamis (26/2/2015) pukul 15.30 WIB, korban belum ditemukan.

Harianjogja.com, KULONPROGO-Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tenggelam di dermaga Tanjung Adikarto, Kamis (26/2/2015).

Advertisement

Koordinator SAR Wilayah V Syamsuddin mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari pemancing yang berada di sekitar lokasi pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, korban sempat keluar dari warung dekat pelabuhan, berjalan ke arah sungai kemudian berenang. Tak berapa lama, korban menghilang di sekitar pintu kolam.

“Saat ini pencarian masih dilakukan, termasuk melakukan penyelaman tetapi korban belum ditemukan sampai siang hari ini,” ujarnya.

Diungkapkannya, identitas korban belum diketahui karena memang tidak ada yang mengenal korban saat kejadian. Adapun Tim SAR Wilayah V telah menerjunkan 30 personel untuk mencari korban.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif