Jogja
Minggu, 1 Maret 2015 - 16:20 WIB

PENEMUAN MAYAT BANTUL : Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Opak

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penemuan mayat di Bantul terjadi Minggu (1/3) di Sungai Opak

Harianjogja.com, BANTUL – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di utara muara sungai Opak, Dusun Baros, Desa Trihargo, Kecamatan Kretek, Minggu (1/3/2015) sekitar pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Tidak ada tanda penganiayaan ditemukan pada mayat laki-laki yang diperkirakan usianya belum 30 tahun tersebut. Mayat ditemukan pertama kali oleh warga bernama Setyo, 32, warga Dusun Muneng Desa setempat dalam kondisi sudah tergeletak di komplek konservasi bakau atau mangrove.

“Mayat tergeletak masih mengenakan pakaian langsung saya laporkan ke warga. Dan warga melaporkan ke petugas kepolisian,” katanya disela pemeriksaan berlangsung, kemarin.

Tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Bantul dan Puskesmas Kretek mendatangi lokasi ditemukannya mayat untuk melakukan pemeriksaan.

Advertisement

Untuk sementara petugas gabungan tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan pada jasad. Selanjutnya mayat bercelana kolor warna coklat dan berkaos oblong hitam langsung dikirim ke RS Sardjito untuk kepentingan identifikasi lebih lanjut.

Kapolres Bantul AKBP Surawan mengatakan, dari pemeriksaan sementara ditemukan beberapa ciri fisik korban yakni usia diperkirakan 25 tahun, rambut pendek dan lurus, tinggi badan 160 cm dan berat badan korban 65 kg.

Kapolres berharap jika yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera menghubungi polsek setempat atau Polres Bantul.

Advertisement

Menurut Kapolres, saat ini pihaknya masih mendalami kasus untuk memastikan penyebab kematian korban. “Kami selidiki kejadian ini dengan menggali sejumlah keterangan sekecil apapun,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif