Jogja
Selasa, 3 Maret 2015 - 18:40 WIB

TIM SAR GUNUNGKIDUL : Anggota Sebut Belum Terima Honor, Satpol PP Membantah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim dari BPPT tengah bersiap untuk memasang alat pembaca gelombang. (JIBI/Harian Jogja/dok. SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul).

Tim SAR Gunungkidul mengelukan mengenai honor dua bulan yang belum cair, tetapi Satpol PP Gunungkidul justru membantah hal tersebut.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Kenaikan Honor Rp50.000 untuk anggota Search and rescue Linmas Gunungkidul belum bisa dinikmati anggota. Pasalnya, honor Januari-Februari urung juga dicairkan.

Advertisement

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Gunungkidul Agus Hartadi membantah belum memberikan honor kepada anggota Tim Search and Rescue. Menurut dia honor untuk Januari sudah dicairkan.

“Siapa bilang? Kalau ada yang belum menerima silahkan hubungi saya. Sebab, untuk pencairan di bulan pertama 2015 sudah diberikan,” kata Agus saat dikonfirmasi, Senin (2/3/2015).

Dia menjelaskan prosedur pencairan harus dilengkapi dengan daftar presensi anggota. Kemudian, apabila sudah terkumpulkan akan diserahkan ke Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) untuk dilakukan pencairan.

Advertisement

“Biasanya honor diberikan mundur satu bulan. Misalnya honor Januari diberikan di Februari dan begitu seterusnya. Memang yang Februari belum, karena bukti absensi juga belum masuk ke kami,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif