Jogja
Sabtu, 21 Maret 2015 - 20:20 WIB

LOMBA FASHION SHOW : Berhadiah Jutaan Rupiah di Bazaar Matahari

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi fashion show (Dwi Prasetya/JIBI/Solopos)

Lomba fashion show kembali digelar Matahari Dept. Store Galeria.

Harianjogja.com, JOGJA- Matahari Dept Store Galeria kerjasama dengan Asmat Pro dan XT Square kembali hadir dengan membawa event lomba Fashion Show dengan total hadiah jutaan rupiah.

Advertisement

Kegiatan fashion show terbagi dalam tiga kategori. Mulai usia 3-6 tahun, usia 7-11 tahun dan usia 12-23 tahun.

“Fashion show telah menjadi lomba dan event favorit bagi para pecinta fashion anak. Selain beradu bakat dan potensi, lomba fashion show juga dapat meningkatkan percaya diri di depan umum. Sehingga anak maupun remaja yang mengikuti menjadi lebih berani secara positif dan menyalurkan bakatnya diatas panggung,” kata Wulan salah seorang panita, Rabu (18/3/2015).

Kegiatan tersebut digelar pada Minggu (22/3) sore di gedung Umar Kayam XT Square. Selain acara lomba fashion show tersebut, kata Wulan, masyarakat yang berbelanja di area bazaar Matahari akan mendapatkan satu voucher gratis De Arca. De Arca merupakan salah satu wahana patung tokoh-tokoh nasional maupun internasional di mana masyarakat dapat berfoto dengan tokoh-tokoh tersebut serasa di foto dengan tokoh aslinya.

Advertisement

“Informasi lomba dan pendaftaran selanjutnya bisa di dapatkan di kassa Bazaar Matahari XT Square setiap hari dari jam 10.00- 21.00,” tukas Wulan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif