Jogja
Senin, 30 Maret 2015 - 15:20 WIB

CAR FREE DAY : Wow, Ada Bubur Ayam Seharga Rp1

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Ratusan peserta senam zumba membeli sarapan seharga Rp 1 dengan menggunakan kartu ATM Bank Mandiri Syariah dalam acara Car Free Day bersama Bank Syariah Mandiri di kawasan Nol Kilometer, Yogyakarta, Minggu (29/03/2015). Dalam kegiatan tersebut warga juga dikenalkan dengan beragam layanan dan produk syariah yang dimiliki Bank Mandiri Syariah serta mendapatkan layanan pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat secara gratis.

Car free day kali ini tidak hanya mengajak hidup sehat tetapi mengurangi penggunaan uang tunai.

Harianjogja.com, JOGJA—Kemeriahan acara Car Free Day Bank Syariah Mandiri (BSM) bersama Harian Jogja di Titik Nol Kilometer Jogja ditutup dengan ceramah Ustad Ahmad Al Habsyi.

Advertisement

Sebelumnya ratusan peserta bergembira senam bersama. Di sekitar area senam ada juga gerai sarapan BSM berupa bubur ayam dan nasi kuning. Uniknya, menu sarapan dihargai hanya Rp1. Namun untuk membelinya sesuai harga banderol, konsumen diwajibkan menggunakan kartu debit BSM.

Tak hanya berceramah ustad muda kelahiran Palembang 17 Mei 1980 itu juga berdialog dengan warga. Ia juga memberi kesempatan warga untuk foto bersama.

Car Free Day BSM ini digelar sejak pukul 06.00 WIB, seperti, senam massal, bagi-bagi hadiah emas batangan dan televisi serta kegiatan sosial, di antaranya, cek kesehatan.

Advertisement

Manager BSM Cabang Cabang Kaliurang Roni Irawan mengatakan, acara Car Free Day bersama BSM di Jogja serentak digelar di sembilan kota besar se-Indonesia. Acaranya adalah bakti sosial dan pengenalan produk BSM. Menurut Roni, sejauh ini perkembangan BSM terus meningkat dari tahun ke tahun. Indikasi peningkatan itu di antaranya bertambahnya nasabah BSM.

“BSM menjadi market leader perbankan syariah,” kata Roni.

Sementara itu, dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-7, surat kabar Harian Jogja akan menggelar kegiatan sepeda gembira di Stadion Mandala Krida pada Minggu, 31 Mei mendatang.

Advertisement

Hadiah berupa satu unit mobil, tujuh sepeda motor, tujuh sepeda gunung, lemari es, televisi, telepon selular,
banyak hadiah lainnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif