Jogja
Kamis, 2 April 2015 - 07:20 WIB

BEGAL MOTOR : Putra Dosen Dibegal, AAU Ikut Berduka

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi begal bersepeda motor (stormfront.org)

Begal motor yang terjadi di Jakarta mengakibatkan nyawa putra dosen AAU meninggal.

Harianjogja.com, SLEMAN – Keluarga Besar Akademi Angkatan Udara (AAU) ikut berduka atas meninggalnya Aksyena Ahad Dori, 19, yang menjadi korban pembegalan di Jakarta beberapa waktu lalu. (Baca Juga : FOTO PEMBUNUHAN DEPOK : Ini Jasad Mengambang di Danau UI).

Advertisement

Korban di makamkan di tempat pemakaman keluarga besar TNI AU di Dusun Kradenan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (31/3/2015) malam.

Korban ditemukan tewas di danau Universitas Indonesia (UI) Jakarta menjadi korban pembegalan. Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Biologi UI dan alumni SMA 8 Jogja.

Dari Jakarta, jenazah korban diangkut menggunakan pesawat Hercules TNI AU pada Selasa (31/3/2015) lalu. Sebelum dikubur jenazah disemayamkan di rumah duka Griya Avia Ceria, Jalan Elang 4 Tegalsari Kalasan, Sleman.

Advertisement

Kapentak AAU Kapten Rizwar menjelaskan korban merupakan putra dari Kolonel Sus Mardoto yang merupakan dosen AAU. Karena itu pihak AAU ikut berduka dengan peristiwa tersebut.

“Dari AAU jelas berbela sungkawa. Gubernur AAU atas nama pribadi serta seluruh keluarga besar AAU turut berduka cita atas kejadian ini. Seraya mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisinya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkapnya kepada Harianjogja.com, Rabu (1/3/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif