Jogja
Selasa, 14 April 2015 - 09:21 WIB

Kasus Pemukulan Juru Parkir Mirota Kampus, Polisi Periksa CCTV

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamera CCTV (2mcctv.com)

Kasus pemukulan juru parkir di Mirota Kampus, polisi memeriksa CCTV

Harianjogja.com, JOGJA-Kepolisian Sektor Umbulharjo masih memburu terduga penganiayaan dua orang juru parkir (Jukir) Mirota Kampus di Jalan Menteri Supeno Jogja.

Advertisement

Untuk menangkap kasus tersebut, polisi baru akan memeriksa rekaman Closed Circuit Television (CCTV) milik Mirota Kampus.

Kepala Polsek Umbulharjo Kompol Ahmad Nanang Wibowo meengatakan, pihaknya sudah mengantongi empat nama yang diduga kuat melakukan penganiayaan dua jukir.

Keempat terduga tersebut merupakan kelompok yang ikut dalam iring-iringan konvoi simpatisan Patai Persatuan Pembangunan (PPP).

Advertisement

Namun, untuk memperjelas bukti-bukti, “Kami akan periksa CCTV dulu, biar jelas bagaimana peristiwa itu terjadi,” kata Nanang saat dihubungi, Senin (13/4/2015).

Seperti diketahui, dua jukir Mirota Kampus dianiaya sekelompok yang yang berkonvoi sepeda motor, Minggu (12/4/2015) sore.

Kelompok yang berkonvoi tersebut diduga merupakan simpatisan PPP yang tengah merayakan Hari Lahir (Harlah) PPP. Selain menganiaya jukir, terduga juga melakukan pengrusakan box parkir di lokasi kejadian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif