Jogja
Senin, 20 April 2015 - 10:40 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Tak Takut Sanksi FIFA

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Edisi Senin Wage, 20 April 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Senin Wage, 20 April 2015

Tak Takut Sanksi FIFA
JAKARTA—Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyatakan tak takut dengan kemungkinan turunnya sanksi dari FIFA menyusul pembekuan PSSI. Sementara, klub yang terkena imbas langsung dari potensi hukuman FIFA merasa waswas.

Advertisement

BATU AKIK : Suvenir Paling Populer di KAA
JAKARTA—Batu akik menjadi suvenir populer di perhelatan Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 yang digelar di Jakarta dan Bandung, 19-24 April.

DEMAM BATU : Cerdas Menjadi Penggemar Akik
JOGJA—Batu akik beragam jenis mulai dari bacan, fire opal hingga giok tengah digandrungi berbagai kalangan masyarakat. Para pecinta batu itu memburu akik hingga ke pelosok daerah.

Advertisement

DEMAM BATU : Cerdas Menjadi Penggemar Akik
JOGJA—Batu akik beragam jenis mulai dari bacan, fire opal hingga giok tengah digandrungi berbagai kalangan masyarakat. Para pecinta batu itu memburu akik hingga ke pelosok daerah.

INOVASI BISNIS : Meramu Telur Asin Rasa Soto
Telur asin sudah familier di kalangan masyarakat. Namun, bagaimana dengan telur asin rasa soto? Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Rima Sekarani I. N.

KONFLIK TAMBAK UDANG : Pemkab Tak Bakal Keluarkan Izin
BANTUL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul memastikan tak bakal mengeluarkan izin untuk tambak udang yang kini menjamur di sepanjang pesisir selatan wilayah Bantul. Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bantul hanya akan merekomendasi izin Upaya Kelola Lingkungan dan Upaya Pemantauan Lingkungan (UKL-UPL) tambak udang di tempat relokasi yang telah mereka siapkan.

Advertisement

PARIWISATA GUNUNGKIDUL : Warga Harus Cepat Ambil Kesempatan
GUNUNGKIDUL— Perkembangan wisata Gunungkidul harus secara cepat dimanfaatkan oleh masyarakat. Jangan sampai kesempatan ini hilang dan dimanfaatkan oleh pihak di luar Gunungkidul.

HUNIAN : Ratusan Rumah di Jogja Tak Bersertifikat
JOGJA- Ratusan rumah di Jogja tidak memiliki sertifikat. Ketiadaan legalitas hukum dapat menjadi bumerang bagi warga, terlebih jika ada proyek pembangunan di areal tersebut.

BENCANA BANJIR : Jembatan Kadigunung Ambrol
KOKAP – Hujan deras yang mengguyur Sabtu (18/4) malam mengakibatkan aliran Sungai Kadigunung banjir. Jembatan penghubung Desa Hargomulyo dan Desa Kalirejo, pun ambrol karena tidak kuat menahan derasnya air.

Advertisement

PSS VS Persela : Modal Berharga Super Elja
SLEMAN – PSS mampu menahan imbang 1-1 Persela Lamongan dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Minggu (19/4).

HUNIAN MASYARAKAT : Rusunawa Disulap Jadi Apartemen
SLEMAN—Keberadaan rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) di Kabupaten Sleman belum sepenuhnya menyasar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Saat ini, rusunawa justru lebih banyak dihuni masyarakat kalangan menengah ke atas, dan menjadikan seperti apartemen dengan berbagai siasat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga
Rp3.000 di agen terdekat.

Advertisement

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif