Jogja
Rabu, 22 April 2015 - 10:40 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Harga Eceran Rp19.000

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Edisi Rabu Legi, 22 April 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Rabu Legi, 22 April 2015

ELPIJI TIGA KILOGRAM : Harga Eceran Tembus Rp19.000
SLEMAN—Satu hari setelah kenaikan harga eceran tertinggi (HET) di tingkat pangkalan, harga elpiji tiga kilogram di pengecer mulai naik.

Advertisement

KONFERENSI ASIA AFRIKA : Penjajahan terhadap Palestina Harus Diakhiri
JAKARTA—Konferensi Asia Afrika (KAA) yang digagas Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, India dan Pakistan pada April 1955 dilatarbelakangi semangat antikolonialisme.

LIGA CHAMPIONS : Madrid Wajib Menang, Atletico Cukup Imbang
MADRID—Real Madrid melakoni laga wajib menang ketika menjamu Atletico Madrid dalam duel akbar El Derbi Madrileno di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Advertisement

LIGA CHAMPIONS : Madrid Wajib Menang, Atletico Cukup Imbang
MADRID—Real Madrid melakoni laga wajib menang ketika menjamu Atletico Madrid dalam duel akbar El Derbi Madrileno di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (23/4) dini hari WIB.

HARI KARTINI : Pesona Mary Jane Kalahkan Hello Kitty
Peringatan Hari Kartini di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Wirogunan Jogja, Selasa (21/4) tidak jauh berbeda dengan perhelatan tahun sebelumnya, seperti pertandingan olahraga antarblok, upacara, menghias tumpeng, berpakaian kebaya, dan peragaan busana. Namun, kali ini pesertanya luar biasa. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Switzy Sabandar.

TAMBANG ILEGAL : Sempat Berhenti, Pengusaha Nekat Menambang Lagi
BANTUL—Satu dari tiga pengusaha tambang tanah uruk di Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong dan Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, nekat melanggar surat pernyataan yang mereka tandatangani sendiri.

Advertisement

DANA PSKS : Takut Gejolak, Duit Dipotong Rp100.000
GUNUNGKIDUL – Sejumlah warga penerima bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera di Gunungkidul bakal dipotong Rp25.000-Rp100.000. Hasil potongan ini akan diberikan kepada warga miskin yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.

INDUSTRI KECIL : 3 Pekan Petani Nata de Coco Berhenti Produksi
JOGJA-Sejak pabrik nata de coco digerebek polisi beberapa waktu lalu, sudah tiga pekan para pengusaha berhenti produksi. Mereka pun mengadu ke DPRD DIY, Selasa (21/4).

Tarif Mahal Stasiun Wates Akan Dikaji
WATES – Tarif parkir kendaraan di Stasiun Wates warga karena dinilai terlalu mahal. Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kulonprogo pun meminta pengelola parkir mengkaji ulang tarif dan disesuaikan dengan perda perpakiran yang berlaku di Kulonprogo.

Advertisement

Divisi Utama : Persik Mundur, Jadwal Direvisi
JOGJA — PT Liga Indonesia memastikan kick-off kompetisi Divisi Utama 2015 tetap digelar, Minggu (26/4).

PENYELUNDUPAN MANUSIA : Buronan Australia Dibekuk di Gunungkidul
SLEMAN—Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda DIY menangkap buronan pemerintah Australia, Ahmad Zia Alizadah, 31, warga negara Afghanistan, di Wonosari, Gunungkidul, Selasa (21/4). Alizadah ditangkap atas permohonan esktradisi dari pemerintah Australia karena diduga melakukan 10 tindak pidana terkait penyelundupan manusia (people smuggling) di negeri Kangguru.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga
Rp3.000 di agen terdekat.

Advertisement

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif