Jogja
Kamis, 23 April 2015 - 05:20 WIB

Tiga PNS Digerebeg Saat 'Ngamar' Siang Bolong di Kawasan Pantai Glagah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu pasangan mesum digiring petugas Satpol PP Kulonprogo dari sebuah kamar penginapan di kawasan Pantai Glagah, Rabu (22/4/2015). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Tiga PNS digerebek saat ‘ngamar’ di siang bolong di kawasan Pantai Glagah

Harianjogja.com, KULONPROGO– Belasan pasangan bukan suami isteri terjaring operasi ketertiban umum di sejumlah tempat penginapan di kawasan Pantai Glagah, Rabu (22/4/2015) siang.

Advertisement

Para pasangan tersebut kedapatan tengah melakukan perbuatan mesum, tiga diantaranya berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Gelar operasi ini merupakan penegakan perda nomor 4 tahun 2013 tentang ketertiban umum. Sejumlah tamu di beberapa penginapan tampak berhamburan ketika petugas datang.

Operasi gabungan ini dilakukan oleh Satpol PP Kulonprogo, Satpol PP DIY, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda Olahraga (Dinbudparpora) Kulonprogo, dan Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dihubkominfo) Kulonprogo.

Advertisement

Kasi Penegakan Perda Satpol PP Kulonprogo Qomarul Hadi mengungkapkan, ada 12 pasangan yang terjaring dalam operasi tersebut. “Semua pelaku yang terjaring di beberapa titik lokasi bukan merupakan pasangan suami isteri, mereka adalah tidak resmi,” ujar Qomarul.

Qomarul mengakui, beberapa pelaku yang diciduk tengah bermesraan di dalam kamar berstatus sebagai pegawai negeri sipil. Dia mengungkapkan, dua orang di antaranya merupakan pegawai negeri asal Purworejo dan satu orang lain merupakan pegawai negeri di salah satu institusi negeri di Bantul.

“Sementara tiga identitas menunjukkan status pekerjaan sebagai PNS. Kami masih melakukan pendataan dan pemeriksaan. Sebagian besar pelaku juga tidak membawa kartu identitas apapun,” jelas Qomarul.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Razia Pasangan Mesum
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif