Jogja
Jumat, 24 April 2015 - 17:47 WIB

INFO LALU LINTAS : Awas, Maguwoharjo Macet! Ada Proyek Pembangunan Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Info lalu lintas DIY terjadi kemacetan di Maguwoharjo Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN – Kemacetan panjang akan terus terjadi pada kedua ruas jalur Jogja – Solo di kawasan simpang tiga Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Advertisement

Gangguan itu terjadi karena pemerintah tengah melakukan perbaikan jalan yang menghabiskan dana Rp17 miliar.

Kemacetan dari arah barat, jembatan layang Janti mulai terlihat dari kawasan Jalan Adisutjipto Km. 7, jembatan Tambakbayan pada jam-jam tertentu.

Sedangkan dari arah timur, kemacetan terjadi hingga ruas jalan depan Bandara Adisutjipto. Petugas kepolisian berjaga di sekitar perbaikan jalan untuk mengurai kemacetan dengan melakukan pengalihan arus.

Advertisement

Pagar pembatas pun dipasang di tengah marka dari satu ruas jalan di sebelah barat simpang tiga tersebut untuk dilewati dua jalur berlawanan. Tujuannya agar kemacetan tidak menumpuk panjang dari arah jembatan layang Janti.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Regional DIY, Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Kementrian Pekerjaan Umum, Santoso saat dimintai konfirmasi menjelaskan kemacetan dimungkinkan akan terjadi hingga sebulan ke depan.

Karena tengah dilakukan proses perbaikan jalur Jogja – Solo mulai dari titik jembatan layang Janti hingga kawasan Bandara Adisutjipto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif