Jogja
Selasa, 28 April 2015 - 11:43 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Minta Menikah Sebelum Mati

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (28/4/2015)

Harian Jogja edisi Selasa (28/4/2015)

Minta Menikah Sebelum Eksekusi
CILACAP— Salah satu terpidana mati, Andrew Chan, melangsungkan pernikahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Besi, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/4).
Andrew menikah dengan Febyanti Herewila, perempuan asal Jogja. Pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dan teman Andrew Chan. “Ada sedikit perayaan di penjara sore ini,” kata Michael Chan, saudara kandung Andrew Chan, seusai pulang dari Nusakambangan, Senin.

Advertisement

Di Banguntapan, Tukang Batu Juga Dilindungi Asuransi
Di Desa Tamanan, Banguntapan, Bantul, pekerjaan tukang batu hingga pedagang kaki lima (PKL) dilindungi asuransi. Jaminan ketenagakerjaan tersebut selama ini jarang dinikmati para pekerja informal di seluruh Indonesia.

Proyek Gedung DPR Masih Misterius
JAKARTA – Rencana pembangunan gedung DPR masing simpang siur. Sebelumnya, Ketua DPR Setya Novanto menyatakan Presiden Jokowi telah menyetujui pembangunan gedung baru DPR RI.

Advertisement

Proyek Gedung DPR Masih Misterius
JAKARTA – Rencana pembangunan gedung DPR masing simpang siur. Sebelumnya, Ketua DPR Setya Novanto menyatakan Presiden Jokowi telah menyetujui pembangunan gedung baru DPR RI.

Kepesertaan PNS Minim
JOGJA – Jumlah pegawai negeri sipil (PNS) yang menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) masih minim. Dari 60.000 PNS di DIY hanya sekitar 7.300 PNS yang mendaftarkan diri sebagai peserta.
Kepala Cabang BPJS DIY Moch. Triyono mengatakan, kondisi tersebut disebabkan ada penundaan pelaksanaan peserta dari Kementerian Keuangan per tanggal 30 Maret lalu.

Cari Pangganti Ahmad Sembiring
SLEMAN – Kompetisi Divisi Utama yang belum pasti pelaksanaannya tidak membuat Manajemen PSS Sleman ikut berdiam diri.

Advertisement

PDAM Ketiban Rezeki
WONOSARI—Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Handayani ketiban rezeki setelah mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Pusat sebesar Rp3,5 miliar.

Baru Akan Diperbaiki, Jalan Siluk-Kretek Sudah Amblas
BANTUL—Belum ada sebulan beroperasi, dampak fisik akibat penambangan
tanah uruk di sepanjang Jl.Kretek-Imogiri mulai terlihat. Salah satu titik di kawasan Jl. Siluk-Kretek, tepatnya di Dusun Kaliapakem, ambles, Minggu (27/4).

Tak Ada Stok untuk Beras
WATES—Bencana banjir di sejumlah wilayah tak dibarengi dengan ketersediaan bantuan beras yang mencukupi. Stok bantuan beras di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kulonprogo bahkan sudah kosong.

Advertisement

Jembatan Ambrol Warga Malah Senang
SLEMAN—Truk pasir diduga menjadi penyebab ambrolnya jembatan di jalur alternatif Magelang – Solo di Dusun Pules Lor, Desa Donokerto, Kecamatan Turi, beberapa waktu lalu. Tiap harinya ada sekitar 700 truk bertonase tinggi melintas di atas jembatan tersebut.

5 Final
BARCELONA- Barcelona menganggap lima laga tersisa Liga Primera ibarat final, dimulai dari pertandingan kandang melawan Getafe di Camp Nou, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Google Glass Versi Baru Dibuat
Seteah penjualan Google Glass dihentikan pada Januari lalu, alat ini kembali diluncurkan versi barunya.

Advertisement

ASEAN Khawatir Manuver Tiongkok
KUALA LUMPUR- Pemimpin negara-negara ASEAN menilai tindakan Beijing mereklamasi dan membangun landasar pacu di atas wilayah sengketa di Laut Tiongkok Selatan berpotensi membahayakan perdamaian, keamanan dan stabilitas kawasan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harag Rp3.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif