Jogja
Selasa, 19 Mei 2015 - 20:20 WIB

PROSTITUSI BERKEDOK INDEKOS : Kos Esek-Esek di Sleman Digrebek Polisi, 3 PSK Diamankan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara/Dok)

Prostitusi berkedok indekos di Sleman digerebek

Harianjogja.com, SLEMAN – Petugas Polsek Mlati, Sleman, menggerebek sebuah indekos yang disalahgunakan sebagai tempat prostitusi.

Advertisement

Pada razia yang digelar Selasa (19/5/2015) pagi, polisi mengamankan tiga orang yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) pada indekos terletak di Dusun Mulungan, Sendangadi, Mlati, Sleman itu.

Kapolsek Mlati Kompol Sarwendo menjelaskan, penggerebekan dilakukan atas laporan masyarakat. Kos yang berjumlah sembilan kamar itu membebaskan pasangan lawan jenis keluar masuk ke dalam kamar.

Saat penggerebekan berlangsung, pihaknya tidak menemukan adanya aktifitas mesum. Kendati demikian petugasnya menemukan kondom bekas di salah satu kamar yang diduga kuat baru dipergunakan dalam hitungan jam.

Advertisement

Adapun pemilik sekaligus pengelola kos yaitu seorang wanita inisial YT berumur 45 tahun. Dari sembilan kamar yang disewakan kepada penghuni, tiga diantaranya dimanfaatkan sebagai transaksi seks.

Sedangkan enam kamar lainnya disewakan layaknya seperti hotel atau penginapan. Saat penggerebekan, pihaknya mengamankan tiga orang wanita sebagai PSK berinisial SS, AN dan RN yang menghuni tiga kamar tersebut.

Ketiganya berumur antara 28 hingga 30 tahun. “Ketiganya berasal dari Magelang dan Wonogiri,” ungkap Kapolsek, Selasa (19/5/2015).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif