Jogja
Rabu, 3 Juni 2015 - 21:55 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Pulang Kerja, Kadisdukcapil Bantul Tabrak Pengendara Motor

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Bantul dialami Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang menabrak pengendara sepeda motor

Bisnis.com, BANTUL-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Fenti Yusdayati, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) terjadi di kawasan Code, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul, Rabu (3/6/2015) sore.

Advertisement

Seno, warga sekitar yang kebetulan melintas di lokasi kejadian menuturkan, sekitar pukul 15.40, mobil Kijang Innova dengan nopol AB 1340 UB melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan lingkar timur Ring Road Bantul, tepatnya di Dusun Code, Desa Trirenggo.

Mendadak, dari arah utara muncul pengendara motor Kawasaki Athlete bernopol AB
2856 FJ. Dikatakannya, ketika itu, Dani Prasetyo, warga Bakulan, Trirenggo, Bantul yang mengendarai motor itu melambung melewati marka jalan.

“Kemungkinan dia menghindar bocah yang hendak menyeberang jalan,” ungkapnya saat dihubungi, Rabu (3/6/2015) sore.

Advertisement

Akibatnya, pengendara motor itu pun terjatuh dan mengalami luka cukup parah. Pengendara motor berusia 36 tahun itu mengalami patah tulang kaki dan mulutnya sempat mengeluarkan darah. Tak lama, ambulance dari PMI pun datang dan membawa korban ke RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Sementara Arifin, 10, bocah yang hendak menyeberang tersebut hanya mengalami luka lecet.

Sementara Kepala Disdukcapil Bantul Fenti Yusdayati tak mengalami luka. Dirinya hanya mengalami shock ringan. Sedangkan mobil dinas Toyota Innova miliknya mengalami ringsek di bagian bumper depan sebelah kiri.

Advertisement

Saat dihubungi, Fenti Yusdayati tak banyak berkomentar. Ia hanya mengaku terkejut lantaran mendadak ada pengendara motor yang melintas di depan mobilnya. Ia pun enggan menyalahkan pengendara motor yang telah melampau batas marka tersebut.

“Namanya saja musibah. Saya terkejut, mendadak ada motor di depan mobil saya ketika itu. Kayaknya sih dia menghindari anak kecil yang mau menyeberang jalan,”
ujarnya.

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif