Jogja
Jumat, 4 September 2015 - 02:20 WIB

JASA PENGIRIMAN PAKET : JNE JOGJA Beroperasi 24 Jam

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jasa pengiriman paket JNE meningkatkan layanan.

Harianjogja.com, JOGJA—Layanan cash counter JNE cabang Jogja yang berlokasi di Jl Sorogenen No 196, Nitikan, Umbulharjo, Jogja kini beroperasi 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu.

Advertisement

Head Regional IV JNE Marsudi mengatakan, cash counter JNE tetap buka saat hari libur nasional. Dibukanya Cash Counter selama 24 jam karena permintaan pengiriman barang yang meningkat dari waktu ke waktu. “Sebagai perusahaan distribusi dan logistik nasional, JNE terus meningkatkan kinerja dengan memaksimalkan layanan demi kepuasan pelanggan,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Rabu (2/9/2015).

Ia mengungkapkan, dengan layanan yang ditingkatkan ini para pemilik bisnis online shop akan lebih dimudahkan. Tidak sedikit yang sudah mempercayakan jasa pengiriman kepada JNE karena JNE memiliki jaringan di seluruh kota di Indonesia.

Marsudi mengimbau para pebisnis online memperhatikan standar kemasan untuk melindungi isi paket dari potensi kerusakan. Selain itu, alamat penerima juga harus ditulis lengkap. “Diharapkan juga mencantumkan nomor telepon penerima agar bisa dilakukan konfirmasi apabila ada kendala pengantaran,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jasa Pengiriman Paket Jne
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif