Jogja
Selasa, 29 September 2015 - 01:20 WIB

PENGANIAYAAN APARAT : Oknum Polisi Diduga Dianiaya Anggota DPRD

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Dok)

Penganiayaan aparat terjadi di Jogja. Oknum polisi dianiaya orang yang diduga anggota DPRD Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Oknum polisi dianiaya orang yang diduga anggota DPRD Jogja bernama Deddy di tempat parkir salah satu hiburan malam di Jalan Malioboro, Senin (28/9/2015) dini hari. Akibatnya, laki-laki bernama Briptu Ardy Sean Setyono itu menderita luka robek di pelipis mata kanan.

Advertisement

Informasi yang dihimpun kejadian tersebut bermula saat korban yang sedang melakukan patroli wilayah menyambangi rekannya di tempat parkir hotel [lokasi hiburan malam].

Sekitar pukul 02.15 WIB, terjadi keributan di depan pintu masuk tempat hiburan malam dan korban mendekati untuk mengecek. Akan tetapi, pelaku justru mendatangi korban dan marah karena merasa dibuntuti oleh korban.

Ia pun mencekik leher dan memukul pelipis kanan Ardy. Korban pun berlari dan dikejar oleh pelaku sampai diamankan petugas keamanan. Ardy melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Jogja.

Advertisement

Kasatreskrim Polresta Jogja Kompol Heru Muslimin membenarkan peristiwa tersebut dan sedang melakukan pengusutan lebih lanjut. Ia tidak menampik, informasi yang didapatkan pelaku merupakan salah satu anggota dewan Jogja.

“Langkah selanjutnya kami akan mencari saksi untuk dimintai keterangan termasuk pelaku,” ujarnya.

Berdasarkan data nama anggota DPRD Jogja, hanya terdapat satu orang anggota dewan yang bernama GM Deddy Jati S. Ia adalah anggota komisi B dari Fraksi PDIP. Harian Jogja mencoba menghubungi, tetapi nomor ponselnya tidak aktif.

Advertisement

Sementara, Wakil Ketua DPRD Jogja Ali Fahmi mengaku belum mendapat laporan terkait hal tersebut. “Sampai tadi siang belum ada info tersebut,” ujarnya saat dihubungi via BBM.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif