Jogja
Jumat, 27 November 2015 - 19:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : The Sahid Rich Jogja Hotel Beri Harga Khusus untuk Guru dan Dosen

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kamar tipe deluxe The Sahid Rich Jogja Hotel (IST)

Hotel di Jogja ini memberikan harga khusus untuk guru dan dosen

Harianjogja.com, SLEMAN—The Sahid Rich Jogja Hotel meluncurkan promo terima kasih guru spesial sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kepada seluruh guru maupun dosen hingga 30 November 2015.

Advertisement

Public Relation The Sahid Rich Jogja Hotel Gusti Irawati mengatakan, kado tersebut berupa kesempatan menginap di kamar tipe deluxe dengan potongan harga spesial sebesar 30% dari publish rate. Selain itu, ada juga penawaran produk F&B bagi para guru dan dosen dengan buy 1 get 1 free mojito mocktail.

Ia mengungkapkan, untuk mendapatkan potongan harga tersebut, para guru dan dosen cukup menunjukkan identitas guru baik dari PGRI,  sekolah maupun perguruan tinggi (id nomor registrasi guru) dan kartu identitas diri. Satu identitas sebagai pengajar tersebut dapat berlaku bagi  empat anggota keluarga.

“Ini sebagai bentuk kepedulian The Sahid Rich Jogja Hotel yang tergabung dalam jaringan Sahid Hotels terhadap jasa -jasa guru yang selama ini telah berdedikasi untuk memajukan dunia pendidikan nasional,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (26/11/2015).

Advertisement

Ia mengatakan, potongan harga atau diskon khusus tersebut juga berlaku di seluruh unit Sahid Hotels yang tersebar di hampir seluruh kepulauan di Indonesia pada 23 November – 30 November 2015 dengan besaran potongan harga yang berbeda-beda di setiap unit Sahid Hotels.

“Sahid Hotels sendiri hingga saat ini, telah memiliki 2.856 kamar dari jumlah operasi  19 hotel dari hotel dan resort yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia yakni di Jakarta, Jawa Barat, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, dan Papua,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif