SOLOPOS.COM - Ribuan peserta mengikuti jalan sehat memperingati hari ulang tahun (HUT) Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY ke 54, Minggu (13/12) di GOR Amongraga Jogja. (Abdul Hamid Razak)

Budaya kerja tersebut terangkum dalam Istimewa yang menjadi semangat karyawan untuk bekerja.

 

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

 

Ribuan peserta mengikuti jalan sehat memperingati hari ulang tahun (HUT) Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY ke 54, Minggu (13/12) di GOR Amongraga Jogja. (Abdul Hamid Razak)

Ribuan peserta mengikuti jalan sehat memperingati hari ulang tahun (HUT) Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY ke 54, Minggu (13/12) di GOR Amongraga Jogja. (Abdul Hamid Razak)

Harianjogja.com, JOGJA- Sekitar 10.000 orang mengikuti jalan sehat memperingati hari ulang tahun (HUT) Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY ke 54, Minggu (13/12/2015) di GOR Amongrogo Jogja. Selain dihadiri, jajaran direksi, karyawan dan pensiunan bank tersebut bersama keluarga, kegiatan jalan sehat juga dimeriahkan penampilan dari Marching Band Gita Dirgantara Taruna AAU Jogja.

Suasana GOR Amongrogo tambah lengkap dengan kehadiran band papan atas Shaggydog yang menghibur ribuan peserta jalan sehat. Sebelumnya, para karyawan melakukan deklarasi budaya kerja BPD DIY. Budaya kerja tersebut tergabung dalam Istimewa yang menjadi semangat karyawan untuk bekerja. “Ini dilakukan agar BPD DIY menjadi bank terpercaya dan pilihan masyarakat,” kata Direktur Utama BPD DIY Bambang Setiawan di sela-sela kegiatan.

Dia menjelaskan, budaya kerja Istimewa yang dianut bank tersebut memiliki makna di masing-masing hurufnya. Para karyawan harus memiliki prinsip-prinsip kerja yang baik. Mulai integritas, sigap, tangguh, inovatif, mutu, empati, waspada dan antusias. “Setiap karyawan haryus menerapkan prinsip kehati-hatian dan tata kelola yang baik, harus memiliki semangat tinggi dalam bekerja untuk mencapai hasil terbaik,” harap Bambang.

Setiap karyawan BPD DIY, ujar Bambang, harus mencapai SDM yang unggul, berintegritas dan profesional. Mengembangkan keunggulan kompetitif dengan layanan prima dan produk yang inovatif berbasis budaya untuk menjadi regional champion yang berkelanjutan. Karyawan BPD DIY juga diharpkan menjalankan fungsi sebagai agen pembangunan yang fokus mengembangkan sektor UMKM. “BPD DIY akan mendorong pertumbuhan perekonomian daerah dan menjaga lingkungan dengan menjalankan nilai-nilai utama, seperti respek, akurat, modern, amanah dan handal,” ujar Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya