SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Sebanyak 100 personel anggota Polres Kulonprogo naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Mereka terdiri 31 personel berpangkat Briptu yang naik menjadi Brigadir, 36 personel berpangkat Brigadir menjadi Bripka, 10 personel berpangkat Bripka menjadi Aipda, 22 personel Aipda menjadi Aiptu, dan satu personel AKP menjadi Kompol.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kapolres Kulonprogo AKBP J Setiawan Widjanarka mengatakan, kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan pada anggota  yang disiplin, berdedikasi, dan memiliki loyalitas tinggi dalam bertugas.

“Kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat,” ujarnya seusai upacara peringatan HUT ke-68 Bhayangkara di halaman Mapolres Kulonprogo, Selasa (1/7/2014) sore.

Selain upacara kenaikan pangkat, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 37 personel yang berprestasi dalam tugasnya, seperti, mengungkap kasus narkoba, pencurian kendaraan bermotor serta pembunuhan.

Johanes menambahkan, penghargaan diberikan kepada personel yang menunjukkan dedikasi lebih dalam pekerjaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya