SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Dalam rangka membudayakan hidup sehat serta mendukung ajang silaturahmi STIM YKPN akan mengadakan acara bertajuk Ngonthel Bareng STIM YKPN.

Acara bertema Go Green ini akan diikuti beberapa partisipan dari masyarakat luas, instansi serta personel internal STIM YKPN. Adapun kegiatan ini akan dilaksanakan pada, Minggu (15/7) di halaman kampus STIM YKPN Jogja.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Menurut siaran pers yang diterima Harian Jogja, Ngonthel Bareng STIM YKPN  akan menempuh jarak 15 km mengelilingi  daerah Sleman bersepeda bersama dengan masyarakat umum.

“Dalam kesempatan kali ini, kami turut mengundang komunitas sepeda yang ada di wilayah DIY dan sekitarnya. Sebelumnya, Kami memberikan waktu kepada komunitas sepeda untuk mengikuti audiensi di STIM AMP YKPN pada Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 09.00 WIB di kampus YKPN,” kata Nurul Hikmah Zulviana dari Dini Media Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya