SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Sleman dibuka di Stadion Tridadi, Sleman pada Rabu (25/10/2017)

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Sleman dibuka di Stadion Tridadi, Sleman pada Rabu (25/10/2017). Kejuaraan sepakbola pelajar SMP/MTs ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman, Agung Armawanta.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Acara ini bakal dilaksanakan pada 25 sampai 31 Oktober  mulai pukul 07.00 – 12.00 WIB. Peserta terdiri dari 16 sekolah baik SMP maupun MTS. Kejuaraan ini dilakukan sebagai kegiatan pembibitan serta pembinaan bakat daan prestasi olah raga pelajar sekaligus proses regenerasi atlet berbakat dan berprestasi di daerah.

“Juga untuk meningkatkan prestasi olahraga pelajar, khususnya pada caabang olahraga sepakbola,” ujar Agung kemarin.

Terlebih lagi, olahraga sepak bola merupakan salah satu bentuk pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler pendidikan di sekolah.

Pembibitan dan pembinaan bakat dan prestaasi olahraga di usia muda dijadikan upaya menghasilkan kader-kader atlit unggulan, serta menanamkan nilai-nilai karakter keolahragaan pada pelajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya