SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO–Aksi pencurian kembali terjadi di Kulonprogo. Kejadian terakhir, dua sepeda motor milik Sardjo,59, warga Paras, Banjarasri, Kalibawang, raib digondol maling, Jumat (20/7) dini hari.

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, dua sepeda motor milik korban yang raib digondol maling bermerk Yamah Jupiter MX ber-nopol AB 6150 CC dan Honda Vario ber-nopol AB 6188 CC. Korban mengalami kerugian hingga Rp24 juta.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kejadian pencurian tersebut bermula ketika korban memarkir dua buah sepeda motor tersebut di dalam rumah pada Kamis malam, lalu langsung beristirahat. Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat dini hari, putra korban, Rasid Fajar Wibowo,18, terjaga untuk menunaikan badah salat.

Saat bangun, saksi masih melihat dua sepeda motor tersebut terparkir di tempatnya. Beberapa saat kemudian setelah salat, dia kembali beristirahat di dalam kamar. Sekitar pukul 04.15 WIB, begitu bangun, Rasid kaget ketika mendapati dua sepeda motor tersebut telah raib.

Temuan tersebut segera dilaporkan ke ayahnya yang lekas mengecek sekeliling rumah. Saat dicek itulah ia mendapati salah satu jendela rumah miliknya sudah dalam keadaan terbuka. Korban kemudian segera melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kalibawang.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya