SOLOPOS.COM - MANDALA KRIDA—Tribun penonton di Stadion Mandala Krida akan diperbaiki pada 2013 (JIBI/Harian Jogja/dok)

MANDALA KRIDA—Tribun penonton di Stadion Mandala Krida akan diperbaiki pada 2013 (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Pemprov DIY berencana merombak Stadion Mandala Krida Jogja. Badan Pemuda dan Olahraga (BPO) Disdikpora DIY dan KONI DIY akan merampungkan detail engineering design (DED) tahun ini.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Penanggung Jawab Olahraga Badan Pemuda dan Olahraga (BPO) Disdikpora DIY, La Tanggang mengatakan, setelah DED selesai, pembangunan segera dilakukan.”Harapannya, 2013 pembangunan fisik sudah bisa dilakukan,” ujarnya, Kamis (26/4).

Restu Teguh Dewanto, koordinator Pengelola Stadion Mandala Krida mengatakan, dari hasil konsultasi dengan pihak kontraktor maupun KONI, terdapat beberapa titik di stadion berkapasitas 15.000 penonton tersebut yang akan dirombak.

Di area dalam Stadion, perombakan akan dilakukan di beberapa titik seperti tribun penonton, lintasan atletik serta rumput lapangan. Spesifikasi rumput yang akan digunakan hampir sama dengan rumput di Stadion Sultan Agung Bantul dan lapangan sepak bola UNY.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya