SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tiga Kepala Sekolah (Kepsek) dari tiga tingkat berbeda di Kota Jogja  berhasil melaju ke ajang pemilihan Kepsek berprestasi tingkat nasional, 3-10 September mendatang di Jakarta.

Adapun tiga kepala sekolah itu adalah Dwi Rina dari TK Piri Nitikan, Sujarwo dari SD Muhammadiyah 3 Wirobrajan, dan Titik N dari SMKN7Jogja.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kepsek SD Muhammadiyah 3 Wirobrajan, Sujarwo mengatakan keberangkatan dirinya bersama dengan dua Kepsek lainnya dalam ajang tersebut setelah mencatatkan diri menjadi pemenang di tingkat DIY. Dia berhasil menyisihkan sebanyak empat pesaingnya dalam ajang tersebut.

Alhamdulillah berhasil menang di tingkat DIY. Karena ini merupakan kompetisi individu, saya sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian terhadap aspek kepribadian, sosial, supervisi, kewirausahaan dan profesional,” kata dia kepada Harian Jogja, belum lama ini.

Staf bagian kepegawaian Disdik Kota Jogja, Hasyim mengatakan keberhasilan Kota Jogja dengan mencetak tiga juara pada tingkat berbeda di tingkat DIY merupakan prestasi luar biasa. Apalagi, hal ini kali pertama terjadi untuk tiga tingkat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya