SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Mulai Rabu (6/6) pekan depan, sebagian Jalan Selokan Mataram akan ditutup selama kurang lebih tiga bulan atau 150 hari. Jembatan Pringgolayan dan Jembatan Gajah Wong yang memotong jalan tersebut akan direnovasi.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan ESDM Provinsi DIY, Salamun mengatakan, renovasi jembatan dilakukan dalam rangka peningkatan jalan inspeksi selokan mataram.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Jalur inspeksi berfungsi memecah kemacetan dalam kota,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di kantor Bina Marga DIY Gowongan Jogja, Jumat (1/6).

Kedua jembatan tersebut merupakan penghubung Selokan Mataram dari Seturan, Gejayan, Depok, Sleman. Pengguna jalan akan dialihkan melalui jalur tengah antara kedua jembatan tersebut.

Jalur antara Gejayan dengan Seturan akan dialihkan melalui Jembatan Merah kemudian melewati perumahan Tarakanita, Santren, Caturtunggal, Depok, Sleman. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya