SOLOPOS.COM - Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Intaningrum

JOGJA- Bank BTN dan PT Pos Indonesia menyerahkan hadiah dalam program tabungan eBatarapos. Produk kerjasama antara Bank BTN dan PT. Pos Indonesia ini merupakan salah satu produk layanan untuk mendekatkan diri dengan nasabah.

“Setelah online, Kantor Pos dengan BTN bekerja sama membuat produk tabungan bersama ini,” ujar Kepala Cabang Bank BTN Jogja, Mamat Setyawan, ujarnya saat memberikan pengundian di Kantor Pos Besar, Rabu (29/2).

Kali ini hadiah diberikan kepada enam nasabah. Masing-masing mendapatkan emas 10 gram. Undian banjir emas dilakukan setahun empat kali ditujukan bagi para nasabah.

Produk eBatarapos sendiri memiliki keunggulan setoran awal rendah, bebas biaya administrasi, bebas premi asuransi, gratis kartu dan biaya bulanan ATM, bisa menabung pada hari Sabtu, online di semua kantor pos, undian berhadiah dan bisa nabung di mobil pos keliling.

“Produk kami selalu berinovasi seiring perkembangan zaman. Kami ingin memfasilitasi masyarakat untuk bisa menabung dengan lebih mudah,” ujar Kepala Kantor Pos Besar Jogja, Arifin Muchlis. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya