SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas di persimpangan Demak Ijo Sleman pada Senin (4/7/2016). (Akun twitter @ATCS_DIY)

Info lalu lintas di JOgja pada Senin (4/7/2016) terpantau lengang

Harianjogja.com, JOGJA- Arus lalu lintas di sejumlah persimpangan di Jogja dan sekitarnya pada Senin (4/7/2016) pagi terpantau lancar cenderung lengang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hal ini seperti terlihat dari foto potongan rekaman CCTV pemantau arus lalu lintas milik Area Traffic Control System (ATCS) DIY yang diposting di akun twitter @ATCS_DIY.

Pantauan CCTV pada pukul 07.24 WIB kondisi lalu lintas di simpang Druwo terpantau lancar dari kaki selatan (dari Bantul).

Pantauan di simpang Jati Kencana pada pukul 07.23 WIB terpantau lancar bahkan cenderung lengang dari kaki barat. Hanya segelintir kendaraan roda dua yang melintas.

Kondisi serupa juga tampak di simpang Demak Ijo Sleman. Arus lalu lintas dari arah barat terpantau lancar dengan sejumlah kendaraan saja yang melintas.

Adapun lalu lintas di perempatan Tugu Jogja lebih ramai. Belasan kendaraan berhenti di lampu merah, namun arus lali lintas tetap lancar.

Kondisi arus lalu lintas yang padat hanya tampak di dimpang Bandara Adisutjipto Jogja. Kendaraan terpantau ramai lancar dari kaki timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya