SOLOPOS.COM - DIRAMPOK— Toko game dan komputer “Warriors” di Jl.Adisucipto km 4 Caturtunggal, Depok disatroni perampok, Senin (9/4) pagi (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

DIRAMPOK— Toko game dan komputer “Warriors” di Jl.Adisucipto km 4 Caturtunggal, Depok disatroni perampok, Senin (9/4) pagi (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN—Kawanan perampok bersenjata tajam beraksi di Jalan Jogja-Solo Km 4 Caturtunggal, Depok, Senin (9/4) sekitar pukul 04.30 WIB. Perampok yang berjumlah delapan orang menyekap penjaga malam dan menggasak belasan mesin Play Station (PS) di Toko Warriors No.150,

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Penjaga malam toko, Herman Sapuan, 55, warga Dusun Ambarukmo, Caturtunggal, Depok menceritakan, delapan orang perampok tiba-tiba datang dengan mobil mini bus warna cokelat dan berhenti di Toko Warriors. Mereka langsung mengalungkan celurit dan golok ke leher Pati. “Dia mengancam saya agar tidak teriak,” kataya kepada Harian Jogja seusai dimintai keteranga di Mapolsek Depok Barat, siang ini.

Dari delapan orang pelaku, yang turun dari mobil hanya enam orang. Sementara dua orang lainnya menunggu di dalam mobil. “Tiga orang menodong saya. Tiga orang lagi masuk toko,” tutur Herman.

Tiga pelaku yang masuk ke dalam toko dengan cara menggunting gembok dan mencukil pintu kaca. “Cuma 10 menit aksi perampokan itu,” imbuh Herman.

Diperkirakan kerugian mencapai Rp45 juta.

Kapolsek Depok Barat, Kompol Wachyu Tri Budi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya