SOLOPOS.COM - BBNH adakan pameran bonsai pertama kali di Kabupaten Bantul DIY yang bertempat di daerah wisata goa selarong pada 13-15 Juli. (Abi Mufti/JIBI/Harian Jogja)

Komunitas Bonsai Bantul Ngayogyakarta Hadiningrat (BBNH) menggelar pameran dan kontes bonsai pertama kali di Kabupaten Bantul

 
Harianjogja.com, BANTUL—Komunitas Bonsai Bantul Ngayogyakarta Hadiningrat (BBNH) menggelar pameran dan kontes bonsai pertama kali di Kabupaten Bantul yang bertempat di daerah wisata Goa Selarong pada 13-15 Juli.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Ketua penyelenggara pameran dan kontes bonsai, Kustanul Rozak, mengatakan ada sebanyak 95 Bonsai yang dipamerkan dan masing-masing bonsai memiliki keunikan serta ciri khas yang berbeda-beda, bonsai yang dipamerkan ini memiliki dua kelas, diantaranya, kelas prospek dan kelas bonsai, masing-masing kelas nantinya akan diambil juara 1-3.

“Pameran bonsai yang terbuka untuk umum ini merupakan hasil dari inisiatif teman-teman di Bantul yang menyukai pergelaran bonsai dan ternyata ada banyak teman dari Sleman, Kulonprogo, Gunungkidul dan Kota Jogja yang tertarik untuk mengadakan acara pameran bonsai,” papar Kustanul, kepada Harianjogja.com, Kamis (13/7/2017)

Kustanul menjelaskan tujuan diadakan pameran bonsai ini untuk mendongkrak semangat dari teman-teman yang hobby bonsai dan berharap pameran bonsai ini bisa dijadikan agenda tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya