SOLOPOS.COM - Supermarket Elektronik A. Takrib menggelar Tecnofest Year End Sale 2013, sekitar 17 vendor produk elektronik memeriahkan pameran yang diadakan pada 20-29 Desember 2013 di Mandala Bhakti Wanitatama, Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Harianjogja.com, SLEMAN-Supermarket Elektronik A. Takrib kembali menggelar pameran pada 20-29 Desember 2013 di Gedung Mandala Bhakti Wanitama. Tersedia hadiah langsung menarik bagi pembeli unit tertentu.

Direktur Utama, A Takrib, Rochzy Guntoro mengatakan pameran ke-30 diselenggarakan bertepatan dengan Natal dan Tahun Baru 2013. Technofest Year End Sale ini menawarkan aneka promo menarik.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Promo yang kami sajikan cuci gudang sampai dengan 50 persen plus diskon bonus akhir tahun 10 persen. Untuk pembayaran nontunai, terdapat cicilan 0 persen sekaligus cash back Rp300.000,” jelasnya saat ditemui di sela-sela pameran, Jumat (20/12/2013).

Bekerja sama dengan sejumlah merek elektronik yang berpartisipasi pada pameran ini, tersedia juga aneka hadiah langsung bagi dua pembeli pertama. Misal dua pembeli televisi sebesar 60 inchi seharga kurang dari Rp100 juta ini berhak membawa pulang bonus motor Kawasaki LX150 dan PS4. Selain itu tersedia hadiah langsung lain seperti galaxy note, kulkas CBU, magic com dan produk lain.

Ditanya mengenai prediksi produk yang paling banyak dicari, Guntoro menuturkan sampai saat ini LED masih menjadi produk yang paling banyak diminati konsumen. Ia memperkirakan sekitar 30% pengunjung akan membeli LED, disusul pendingin udara sekitar 25%, mesin cuci 17%-20%. Sisanya merupakan produk elektronik lain seperti kamera digital, dispenser dan yang lainnya.

Pameran yang ditargetkan mampu menggaet 10.000 pengunjung selama 10 hari ini dimeriahkan sekitar 17 vendor produk elektronik, seperti Samsung, LG, Panasonic, Sharp, Sony, Toshiba, Sanken, TCL, Modena dan merek lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya